Rabu, 18 Juni 2014

Perpisahan Kelas XII IPA 5 acara bakar2 dirumah Devi

Ini cerita di hari selasa 17 jumi 2014
Kemerlap nya bintang nan cahaya bulan pun menyinari suasana menyenangkan pada malam hari, semakin ramai semakin seru acaranya.
Sebenarnya ini cerita hri selasa yang mau gue tulis di blog gue cerita cekidoott xD
Jdi kelas gue ngadain perpisahan dengan bakar2 dirumah temen gue dari magrib sampe selesai, boleh nginep juga kok klo yg rumahnya kejauhan, kan kacian:(. Awalnya sih gue males ikut btw gue lgi ada 'masalah cewe' mana msih hri awal lagi hahahhaa. Tapi berkat dorongan dari temen2 gue yang minta dateng dan kaka gue juga nyuruh dateng krna udah bayar, ya gue ikutlah #emangguejugamausih.
Sekarang lagi jaman jamannya sinetron ttg alien, serigala, vampir dan yg lainnya yg kurang bgitu srek dah *apaansih *auah *tpi gapapako. Jadi mulai dari sore, gue nyapu2 dilanjut dengan nyuci baju lalu ngejemurin dan itu kelaran ya sampe magrib dahh. Trus gue mandi dan sinetron alien morgan gue udah mulai pas selesai mandi. Selagi gue nonton morgan, gue sambil liat tl twitter dan ada temen gue yg ngetweet ttg ptn, oiya hri ini adlh tes sbmptn, dia gelisah ttg ujian yg dia alami, dan gue mengutip twitter doi `aamiin semangat` lanjut nonton alien morgan agyy. Ada notif dari grub WA klas gue, "cepet eh pada dtg, kuburu keabisan lu rugikan udh pada bayar" lantas gue ingin lgsg otw kerumah acara, tpi gue juga mau nonton alien morgan gue kaga mau ketinggalan episode hri ini>.< dan gue ahirnya nonton dgn rasa cemas tkut keabisan, dan ahirnya sinet nya abis juga (:
Capcuss gue otw kerumah temen gue sekitar stgh 8 nan, pas udh smpe disono ternyata udah abis, gue sempet kesel "klo gini mending gue balik aja dah" pas udh keadaan kaya gitu ada tmen gue minta gue ceritain knapa waktu selasa kmren gue nangis "lo knpa nangis selasa kmren? cerita kek gue msih pnsaran" jawab gue "klo yg dnger crita gue ada byk gue mo cerita dah" dan ada yg nyamperin gue buat gue cerita knapa gue nangis, jdi gini ceritanya "bu guru kimia minta gue cerita(ini cerita pribadi bgt yeps) dan ahirnya beliau menasihati gue sampe gue terharu nangis" bgitu ceritanya gaissz. Dan tmen gue nyeletuk "kyknya waktu itu lo sama gue kaga nangis dah" gue jawab "beda men, lu yg ngomong sama guru yg ngomong, beda pembawaannya" . "oke dah, apa bae lo..
Dan stok makanan ternyata ada lagi yeay! dripada gue gabut mending gue bantuin aja, tpi sbelumnya gue ga pernah tau bakar2 kaya gini sama tmen satu klas, jdi ini bru pertama kalinya, gue msih aga kagok.
Tugas gue adlh bagian ngolesin mentega ke tusukan sosis,baso,otak2,&rolade krna yg bantu byk dan berbutan kuas buat ngolesin jdinya ya lumayan cpet dah, krna saking byknya yg dioles, org pda mles dah jdi tinggal gue sndirian yg ngoles hufft yaodeh lah yaa. Dan gue pun udh selesai ngolesinnya, lanjut prosesi inti yaitu "Bakar bakar Party" yuhuuu~ .udahdeh pada seru abess mah bagian ini^^
Dan gue kaga mau gabut yg terima hsil jdi aja walaupun gue udh ngolesin mentega, gue pun ikut nimbrung bgian yg ngebumbuin satenya, bagian enak ga enak nich wkwkwk. Tpinya gue ga bgitu kuat sama asap bakar2an entu. Gue udahan sbentar dan gue lnjut lgi. eh bagian yg udh kelar tinggal dicomot2in ama bocah2 klas wks,ya yaudah lah yaa. Dan gue pun juga ikutan makan, krna tkut keabisan :b
Disaat gue dan yg lainnya sibuk ngurusin tuh sate, ada tmen gue minta tmenin kerumahnya "tmenin gue yuk ambil baju, gue ga bawa ganti gue nginep" , "oh yaudah ayook" pas nemenin tmen blik, trnyata tmen gue itu sepupunya tmen smp gue dan gue pun ketemu die, "hay ktemu lagi, hepy besdey ye buat lu yg bru hbd kmren" dan kata tmen smp gue "makasih yaak, tapi tlat tau" , "yah maap yakk hahahhaa"
lnjut tmen gue udh ambil bajunya, kita blik lgi kerumah acara, dan pas udh  nyampe, udh pada mateng satesate nya wkwkwk.
Gue seneng bgt lah tinggal makan ;D , tpi kata tmen gue jgn dimakan dulu tunggu smpe semuanya mateng, gue sih ikut2 aja. dan yg udh mateng byk, dan yg blum mteng juga mayan, kita makan yg udh mtang dulu aja.
Pas yg mteng udh pada abis, mau ngebakar lgi, bikin areng lgi ampe jdi bara dah, tmen gue bikin lama bgt ya emg susah juga sih bikin begituan.
Nah, pas udah jdi bara, malah kaga ada yg bakar, malah dianggurin, udh pada cape juga sih yg lainnya pada lelah. Dan gue yg ngambil alih tuh bakar2, padahal tinggal ayam sama sate rolade dan otakotak. Nah gue ngipasin lama dah, mana sndirian lgi , udahdah kelarnya mkin lama. Tpi org sabar pasti akan dpt hasilnya, skian gue udh lama bakarnya, sampe itu ayam lupa diblik, dan pas dibalik udh aga gosongan-_- gue udh panik aja, tpi yaudahlah makan mah makan aja. Pas menurut gue dan tmen gue itu udh mateng yaudah diangkat, eh pada direbutin dah. Gue mo ngambil yg paha eh malah keambil ma tmen gue "eh itu tdi paha gue yak, gue yg bakar juga" dan doi jawab "yah yg lain aja yak, msih ada kan ya?" ,"ya yaudah dah" dan ada tmen gue lgi cowo endutt nyaut gue "lu klo mo paha, paha gua aja nih enak rasanya" saut lah gue "mau lah paha elu mah, lebih mantep"
Nah udh duduk anteng, saatnya makan makan. Gila dah ayam yg gue bakar sndri, rasanya mantep bgt entah mengapa gue seneng bgt hasil bakaran gue sndiri xD. Dan pas gue lgi makan sama yg lainnya, ditmpat daerah parkir motor, gue juga mau ikutan foto smbil megang paha ayam sama kerupuk. Pas foto2 sama makan gue udh kelar, gue kedalem rumah buat cuci tgn, tapi ngantri tjoyy, mana eta cowo semua lgi yg ngantri, gue keluar lgi aja buat ikutan foto2.
Ada tmen gue yg minta gue megang kamera, tapi gue jawab "gue blum cuci tgn, msih ngantri didlem" eh gue ikutan foto2 lgi wkwkwk
Udah selesai foto2, gue cuci tgn dan ahirnya gue pulang krna udh jam sebelas malaamm. Gue blik sama tmen gue, dan berahirlah cerita gue sampai disini.
Makasih ya temen temen gue semuanya , gue sayang kalian semuanyaa :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar