Selasa, 24 Juni 2014

Liburan Ke Ragunan

Selasa 24 juni 2014
Liburan kali ini gue ada jalan2 nya nich hahaha, gue diajakin kaka gue dri pagi dah, jam 8 nan kita hrus otw.
"Double what what?? Lu bru ngasih tau skrg, entar kita otw" kata gue
"Iyee, udah cpetan mandi dah siap siap, brgkt pagi kitaah" dia jawab
Yailah mles nged dah, bru dikasih tau,lgsg otw,tpi gpp lah lagi liburan ini, biar kaga dirumah mulu wkakakk.
Kan dirumah kmar mandi cuman ada satu, ya pasti gantian, gue sempet berebutan ma ade gue, dan ade gue duluan lah yg mandi. Lanjut cari baju buat dipake disono, maklum lah gue kan ga mau yg main strem wakakakk. Abis ade gue, lnjut gue yg mandi.
Dan semua sudah selesai mandi, giliran gosok baju dan kerudung duluu, lalu siap2 nyiapin bekel buat nanti disana :3
Semua udh siap, kita semua cuss otw ke “Ragunan Zoo” woww.
Perjalan pun dilewat, kita naik motor boti(bonceng tiga) loh, otw jam 9 nan lah. Kita semua ke kampus kaka gue dulu, btw kaka gue hrus ketemu dosen nya utk ngurus skripsi nya *biasa nak kuliah. Udh smpe kampus kira2 jam stgh 11 an. Selagi kita nunggu kaka gue, gue ma ade gue ditaro di tmpat makan sama kaka gue yg dket kampus. Udah dah, jajan mele disono, dri makanan smpe minuman.
Nah kelaran nunggu jam 12 an. Abis itu kita solat zuhur di musola kafe.
Udah semua urusan diurusin, ahirnya kita otw ke “Ragunan Zoo” yeay. Sembari dijalan kita beli bensin dulu di pom.
Jalan terus menerus, sampailah ditempat yg kita tuju, patung gorila nya sudah terlihat jelass. Pintu masuk terbuka lebar utk pengunjung yg berdatangan. Masuklah kendaraan kita ke tempat parkir.
Ini dia masalah. Pas kita udah markir motor, duit buat beli tiket msuk kaga ada-_- udah dicari dimana2 tetep kaga ada. Dan kaka gue bilang "kayanya tdi duit nya jatuh deh buat beli bensin"
Semua udh ngerasa lelah kecapean krna perjalanan jauh trus boti boti an lagi wkakak.
Akhirnya kaka gue yg kedua dtg menghampiri stlh ia dtg ke kampusnya. Lalu kita semua dpt msuk ke ragunan yeay!
Perjalanan smakin seru stlh berkeliling kesana kemari, istirahat sejenak utk memakan bekel yg dibawa dri rumah, dan kenyangg. Lanjut, kita liat hewan2 yg ada dikandang, dll.
Hari pun smakin larut, semua terasa lelah bila dibawa tdk semangat. Inilah yg kita rasakan semua. Ya, pas mau foto terjadi perseteruan diantara kita. Krna perseteruan yg terjadi, disini pada emosi semua, dan ahirnya kita pulang kerumah, tanpa foto2 yg kurang byk dan kurang puas.
Kami pun pulang dgn boti dan kaka gue yg kedua nyamperin kekantor ayah buat pulang bareng.
Kami boti pulang sampe rumah sekitaran jam 8 nan dan kaka kedua sama ayah nyampe sekitaran jam 9 nan
Semua pun ahirnya damai, dan ga ada yg slek slek an.
Pas ayah nyampe rumah, ayah sama kaka ke2 gue bawa blanjaan dari pasar swalayan*ganyebuttempat* bawa makanan dan kebutuhan yg byk buat liburan dirumah wakakakk.
Semua pun senang dan juga lelah krna bepergian jauhh. Hari semakin larut dan semua bobo. Sampai disini semua *dadaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar